TPA Nur Hidayah Buka Bersama di Kids Fun

Al-Qomar News – TPA Nur Hidayah pada Sabtu (21/10), mengadakan kegiatan buber (buka bersama) di Kids Fun-Yogyakarta. Kegiatan tersebut diikuti oleh sekitar 80 santri dan 15 ustadz/ah. Menurut ustadz Ali, kegiatan buka bersama tersebut bertujuan untuk menciptakan rasa kebersamaan antara santri dengan para ustadz/ahnya dalam menjalankan ibadah shaum (puasa, red). “Selain itu, dengan adanya kegiatan buka bersama tersebut, diharapkan para santri TPA akan semakin rajin dalam berpuasa sebulan penuh.” tambahnya.

Kegiatan buber tersebut dimulai dengan berangkat dari Masjid Al-Qomar sekitar pukul 15.30 WIB menggunakan bus dari Kids Fun. Dalam perjalanan, para santri terlihat sangat bersemangat dan tak sabar untuk menikmati arena permainan di Kids Fun. Dalam kegiatan tersebut, pihak Kids Fun menyediakan 10 macam permainan yang bisa dinikmati oleh para santri, diantaranya: Mandi Bola, Kereta Ulat, Mini Jet, Boom-Boom Car, Grand Canyon, Swinger, Fun Shooter, Aqua Bike, Motor Harley, dan Jurasic Park. Kesepuluh permainan tersebut bisa dinikmati peserta dengan gratis.

Setelah puas menikmati permainan, tibalah saat-saat yang ditunggu: berbuka puasa. Begitu suara adzan terdengar, semua peserta tak sabar untuk menyantap hidangan yang disediakan Kids Fun. Para santri terlihat sangat menikmati dan khusyu’ melahap santapan buka puasa setelah hampir 1,5 jam menikmati permainan. Acara buber tersebut pun berakhir dengan seru dan mengesankan. (By: El-Tadlo).

Foto Dokumentasi

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s